Kredit Agustus-1/2 September

Rasanya hari-hari telah berlalu dengan panjang, dari mulai beberapa acara-acara sakral yang mempersatukan kedua insan, ada beberapa perselisihan, dan hari jadi ke-4 Axivic Lunarismosinerati.  Sejak akhir bulan lalu itu serangkaian kata-kata ini ingin saya tumpahkan kepada suatu media tulis-menulis, tampaknya baru hari ini waktu mengizinkan saya untuk mencatat hari-hari kemarin yang bersejarah.

Setiap hari adalah sejarah. Saya selalu menekankan bahwasannya hari-hari yang kita lewati penuh dengan foto-foto kehidupan yang terangkai dengan rapi dengan komposisi yang luar biasa tak tertandingi dan juga ucap kata spontanitas dari setiap hasil visual yang selaras tanpa harus dilebih-lebihkan. Kesemuanya itu terdokumentasi menjadi suatu file bersifat audial dan visual yang suatu saat teman-teman sekalian akan, entah sadar atau tidak akan membutuhkannya.

Bermula dari perjalanan jauh menuju kota beriman, Kebumen. Untuk yang satu ini saya kreditkan tulisan ini kepada teman-teman Axivic yang sudah berpartisi demi kesuksesan rangkaian acara pernikahan seorang  keluarga di sana. Saya sangat mengakui bahwasannya perjalanan tersebut adalah suatu proses yang banyak mengingatkan saya akan banyak hal di tengah hiruk-pikuk kota dan para developer jahat penghancur sistem alam semesta.

Sempat ada pertanyaan kepada saya perihal begitu antusiasnya saya untuk menghadiri acara tersebut. Saya jawab, semua itu karena keluarga, keluarga yang saya dan teman-teman besarkan selama lebih dari 4 tahun kebelakang. Keluarga yang ketika satu tubuh hilang akan mencari ke belukar yang belum tentu bisa ditemui. Keluarga yang akan tanggap bila anggota tubuhnya tidak berfungsi sebagai mestinya. Keluarga yang saling bertukar kabar dan berita terbaru di manapun ia berada walaupun akses pertelekomunikasian nun jauh di sana. Dan terakhir, keluarga yang selalu berbagi kebahagiaan dan penderitaan di seluruh rangkaian hidup kita. Benar semua itu adalah Axivic Lunarismosinerati. Jauh dari itu semua itu ada suatu suara berbisik akan suatu pencapaian hidup, “Kamu harus datangi semua pernikahan keluargamu.” Sudah cukup tampaknya saya mengejawantahkan suatu pertalian kekeluargaan. We are always the best!

Tepat di hari Jumat,(07/09) adalah hari ulang tahun keempat Axivic Lunarismosinerati. Saya sungguh senang sekaligus bangga melihat bagaimana teman-teman dari daerah-daerah yang dipisahkan ratusan kilometer dari daerah saya tinggal, masih bisa bersama merayakannya bersama. Luar biasa. Tidak apa saya ulang, We are always the best!

Dan terakhir saya kreditkan tulisan ini kepada seorang sosok sentral yang selalu memenuhi titik maksimum dan minimum saya juga suatu proses menujunya, hanya seorang wanita. Terimakasih atas semuamuamuanya.sekian.

About jurnalazi92

Semua yang ada didalam tulisan ini, semata-mata saya tulis karena saya senang menulis.
Gallery | This entry was posted in PROSES! and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Kredit Agustus-1/2 September

  1. rahma says:

    ihiiirrr…We Are Always The Best

Leave a Reply

