Proses! pt.1

“Dimulai ketika menginjak sekolah menengah pertama. Ketika itu masih teringat jelas, ia menjambak rambut dan menggiring bagaikan kerbau. Wajah bukan menunjukkan kepribadian, tidak ada aturan membandingkan dengan kelakuan. Merasa tertipu oleh rekayasa keadaan.”

Saya mencoba mengulang lagi apa yang telah terjadi beberapa tahun silam, tidak perlulah saya kiranya menjelaskan dengan gamblang narasi diatas. Tapi itulah awal bagi saya dan imajinasi saya dalam mencipta. Menggabungkan kekuatan imajinasi dalam keadaan faktual,historis, self-meaning, dll. Dengan barisan melodi didalam kepala yang memiliki berjuta-juta peluang untuk diurutkan menjadi sebuah karya “SERIGALA”.

Ketika itulah saya mulai merasakan manisnya menjalani PROSES. PROSES!! Entah darimana saya memulai semua ini. Tetapi yang saya ingat adalah ketika berumur 4 tahun, Bapak mengenalkan Scorpion, God Bless, Nike Ardilla, dll. Semua itu menjadi Playlist di mobil ketika bergerak menuju sekolah.  “I’m Still Loving YOU..” Berlanjut dengan iklim musik kota Bandung yang makin menggelegar pada tahun 2000 dengan beberapa band yang berpredikat, semakin membuat saya terpacu untuk memulai PROSES!.

Saya bosan dengan musik mainstream tanah air! Coba Digging di arena lokal(indie). Lewat majalah bulanan Rolling Stone dan Ripple. Hampir seluruh ketikan di majalah tersebut yang berbau kepada nama band,saya carikan dan unduh.

Satu lagi. Masih ingat didalam kepala gerakan 100 Days of Saving untuk membeli beberapa alat-alat. Semua itu dibarengi dengan keadaan Tawakal yang cukup tinggi, Sabar dari godaan, Qana’ah yang sebenarnya, dll.

Dan sekarang yang saya impikan adalah jadinyaEP pertama saya.

AZIMBO-Our Name are Started With A

 

About jurnalazi92

Semua yang ada didalam tulisan ini, semata-mata saya tulis karena saya senang menulis.
This entry was posted in PROSES!. Bookmark the permalink.

2 Responses to Proses! pt.1

  1. ipik says:

    ditunggu edisi berikutnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s